Siap-siap! Ratusan Tenant Plaza Ambarrukmo Bakal Meriahkan Pesta Diskon Istimewa “Great Sale Up To 80%”

BerandaJogja.com (23/07/20) – Tahun ini, Plaza Ambarrukmo kembali menggelar Great Sale yang akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Juli – 2 Agustus 2020.

Pada kesempatan tersebut customer dapat menikmati program disc. up to 80% dari ratusan tenant dan island Plaza Ambarrukmo mencakup produk fashion & lifestyle, home & interior, beauty & skin care, dan juga food & beverages.

“Plaza Ambarrukmo Great Sale ini juga dilaksanakan bertepatan dengan liburan long weekend dan membawa semangat baru di jelang bulan Agustus menyambut HUT RI Ke-75. Event ini diharapkan memberikan dampak positif salah satunya kepada kenaikan jumlah pengunjung dan nilai transaksi.” tutur Surya Ananta selaku General Manager Plaza Ambarrukmosaat temu media di Balcony.

Pesta diskon ini akan diikuti ratusan tenant dari produk fashion dan lifestyle, beauty & skin care, serta puluhan resto yang ada di Plaza Ambarrukmo.

“Untuk tenant fashion & lifestyle beberapa brand yang turut serta diantaranya Stradivarius, Pull & Bear, Cotton On, Pepe Jeans, Levis, Swatch, Charles & Keith, Vans, Dope & Dapper, Hush Puppies, Timberland, Adidas, Nike, Puma Sport Station, dan lainnya. Sementara untuk produk beauty & skin care brand seperti L’Occitane, innisfree, The Body Shop, C&F Perfumery juga turut serta memberikan promo spesial. Promo Great Sale ini diikuti pula oleh puluhan tenant resto antara lain Shaburi, Kintan Buffet, Seorae, Xo Suki, Solaria, Genki Sushi, Chop Buntut Cak Yo, Ayam Goreng Hayam Wuruk, Ta Wan dan lain sebagainya.” Imbuh Indra Gunawan.

Selama tiga hari, customer dapat menikmati berbagai promosi tenant dan kesempatan mendapatkan shopping & dining voucher secara langsung, fasilitas free parking (mobil & motor) dan grandprize satu unit sepeda motor Yamaha Freego Tipe S (on the road).

Plaza Ambarrukmo terus berkonsentrasi penuh terhadap kenyamanan & rasa aman bagi customer yang berkunjung serta berbelanja dengan melakukan standart pengecekan suhu tubuh bagi customer yang masuk ke Plaza Ambarrukmo bertempat di seluruh titik pintu masuk.

Untuk menjaga higienitas, tersedia pula hand sanitizer dan wastafel untuk cuci tangan dan dilaksanakan penyemprotan desinfektan di beberapa titik secara berkala. Penataan jarak antrian customer juga dijalankan di tenant dan seluruh area Plaza Ambarrukmo untuk mendukung physical distancing.

“Hal ini merupakan langkah nyata dan bentuk perhatian dari Plaza Ambarrukmo dan juga para tenant untuk para customer tercinta agar dapat berbelanja secara nyaman dan aman.” pungkas Surya Ananta.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.